Friday, November 11, 2016

ARIFIN TJOKRO – 4 Nasihat Kesuksesan Untuk Suatu Bisnis Perusahaan

Berdasarkan info dan pengelaman yang ARIFIN TJOKRO ketahui, kebanyakan perusahaan itu sering sekali membuat alamat yang tidak sesuai dengan nama daerah tersebut. Sedangkan bagi ke banyakan orang secara logik ketika mencari suatu alamat perusahaan, pastinya akan menanyakan alamat kepada orang disekitarnya, karena dari alamat salah itu dapat berpengaru terhadap nilai seseorang oleh suatu perusahaan.
   
   
Sebelum memulai suatu bisnis sebaiknya Anda harus memulainya dengan strategi dan pemikiran yang benar-benar matang. Mengenai hal tersebut ARIFIN TJOKRO mempunyai beberapa nasihat yang perlu Anda pelajari lebih dalam sebelum memulai suatu bisnis.

Berikut 4 nasihat yang perlu Anda pahami dan pelajari untuk menjadi kewirausahaan yang sukses.

  • Rangkullah Penolakan

Sebagai pengusaha, kepercayaan pada diri sendiri adalah yang terpenting. Salah satunya memiliki poros dan menyadari bahwa 'tidak ada' adalah hal yang baik, Mengapa ? Karena itu berarti Anda berinovasi. 'Jika semua orang melihat apa yang Anda lihat, mereka semua akan melakukannya sendiri'. Untuk merangkul penolakan, bukan berarti menerima penolakan. Namun percaya bahwa 'tidak ada' hanya berarti 'tidak sekarang'. Jangan sering mengambil jawaban tidak, Anda harus memiliki keyakinan dalam diri bahwa Anda akan duduk di meja besar.

  • Hubungan Nilai

Seorang pengusaha harus menghargai hubungan kepada pelanggan yang sudah ada. Satu-satunya hal yang penting adalah menjaga pelanggan Anda, dengan cara pelayanan dan penyampaiaan yang sopan dan ramah. Jika konsumen puas dengan layanan Anda, ARIFIN TJOKRO berharap mereka akan membeli kembali dan merekomendasi bisnis Anda


  • Alamat yang jelas

Kebanyakan perusahaan tidak memiliki alamat tempat perusahaan yang jelas  sehingga sulit untuk mencarinya. Untuk suatu bisnis dan perusahaan yang besar sebaiknya buatlah alamat  perusahaan yang jelas, karena dampak alamat sangat berpengaruh pada perkembangan perusahaan Anda.


  • Nomor Telp Perusahaan

Tidak semua orang mempunyai waktu luang untuk bertemu langsung dan merencanakan kerja sama atau membicarakan suatu bisnis.  Nomor telepon  perusahaan sangat penting karena menyangkut kamajuan perusahaan yang saat ini sedang Anda jalankan. Sehingga klien dapat berkomunikasi dengan Anda dan secara garis besar pembahasan yang sedang  dibicarakan akan mempermudah mengembangkan jenjang karir perusahaan Anda.


Empat nasihat yang ARIFIN TJOKRO sampaikan ini sangat berpengaruh penting dalam perusahaan. Untuk meningkatkan kesuksesan dalam bisnis Anda, mulai berani mengambil keputusan, bertanggung jawab, berkerja memiliki pandangan ke depan dan memberikan yang terbaik untuk konsumen. Saatnya Anda beraksi melakukan yang terbaik untuk bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment