Thursday, January 26, 2017

PT Kasindo Graha Kencana - Jam Tangan Fitness yang Dapat Membantu Anda Saat Berolahraga dan Fitness

Fitnes tracker yang berupa jam atau gelang tangan sudah semakin populer di kalangan penggemar gadget, hobi olahraga dan fitness karena dapat memonitor kondisi tubuh. Mulai dari berapa langkah kita berjalan, kualitas tidur, detak jantung dan juga  kalori. Berdasarkan pengamatan PT Kasindo Graha Kencana jam tangan fitness atau fitness tracker semakin populer di kalangan penggemar gadget, apalagi perangkat fitness tracker yang berupa jam dan gelang tangan pintar telah marak memasuki pasar gadget Indonesia.
Perangkat canggih ini dapat memonitor kondisi tubuh mulai dari berapa langkah Anda berjalan, kualitas tidur, detak jantung juga kalori. Meskipun ukurannya kecil jam tangan ini memiliki harga yang lumayan mahal. Jadi, sebelum membeli ada baiknya mengetahui fungsi dan modelnya, sebab jika salah pilih akan menyesal nantinya. PT Kasindo Graha Kencana merekomendasikan 5 fitness tracker terbaik dari berbagai merek yang bisa Anda jadikan refrensi jika ingin membelionya
  • Garmin Vivosmart HR
Adalah jam fitness pertama yang direkomendasikan oleh PT Kasindo Graha Kencana. Perangkat keluarag Garmin ini dapat memonitor detak jantung pengguna 24 jam selama seminggu, menghitung langkah, menawarkan feedback dari aktivitas sehari-hari, jumlah kalori yang terbakar, dan waktu saat tidur. Vivosmart HR menjadi perangkat pelacak aktivitas pertama dari Garmin yang dilengkapi dengan semua fungsi tersebut. Selain itu, pengguna juga dapat mengoneksikannya ke perangkat yang kompatibel, seperti smartphone iOS atau Android untuk menerima pesan teks, panggilan, email, kalendar dan notifikasi sosial media, bahkan bisa mengontrol pemutar musik.
  • Fitbit Alta
Jam tangan produksi Fitbit ini menjadi rekomendasi kedua dari PT Kasindo Graha Kencana. Alta sudah dilengkapi dengan layar monokrom OLED sebagai penunjuk informasi latihan. Gelang pintar ini juga mampu memberikan pemberitahuan untuk bangun tidur atau olahraga manakala kamu terlalu lama duduk. Apalagi perangkat ini juga mendukung hampir semua kegiatan olahraga, seperti bersepeda, lari, dan sepak bola. Semua kegiatan tersebut, dapat dipantau dan dikendalikan dari aplikasi yang tersedia pada perangkat.
  • Garmin's Vivoactive HR
Vivoactive merupakan smartwatch multifungsi, baik untuk style maupun olahraga. Smartwatch GPS dengan layar sentuh warna beresolusi tinggi ini dapat dibaca di bawah sinar matahari. Selain itu, kamu tidak perlu memerlukan sambungan ponsel untuk mengetahui denyut jantung saat kamu beraktivitas olahraga, seperti lari, bersepeda, dan berenang karena aplikasi ini dilengkapi GPS melacak data statistik kamu. Menurut salah seorang staff PT kasindo Graha Kencana, dengan jam ini Anda tidak perlu khawatir tentang daya tahan baterai karena baterai jam tangan ini jika selalu dipakai, karena baterainya dapat diisi ulang dengan tahan hingga 8 hari dalam mode jam tangan atau hingga 13 jam dengan menggunakan GPS.
  • Withings Activite Steel
Withings Activite menawarkan desain yang sangat tradisional, namun memiliki fitur-fitur yang serupa dengan smartwatch lainnya. Activite tidak seperti fitness trackers dan smartwatch yang beredar saat ini karena bentuknya di desain bulat dengan display analog sederhana. PT Kasindo Graha Kencana mengungkakpan jika perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk menghitung gerak langkah dan kalori tubuh, jarak tempuh, dan pola tidur. Kekurangan jam tangan pintar ini adalah tidak memiliki fitur untuk membuat pesan maupun notifikasi.
  • Fitbit Blaze
Meskipun Blaze memiliki desain dan fitur yang  kalah lengkap dibandingkan perangkat sejenis lainnya, namun menurut PT Kasindo Graha Kencana njam tangan ini memiliki kelebihan pada fungsi fitness tracking yang sangat istimewa. Fitness trackingnya bergerak mulai dari yang super simpel sampai yang lebih kompleks, seperti memonitor jumlah langkah kaki dan pola tidur, aktivitas lari, dan bersepeda. Blaze juga punya sensor laju jantus dan GPS, yang memungkinkan penguna untuk memantau rute, kecepatan maupun durasi selagi beraktivitas.
Demikianlah 5 jam tangan terbaik untuk menemani Anda berolahraga dan juga fitness menurut PT Kasindo Graha Kencana. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment